Mengenai Saya

Foto saya
dengan motivasi dan rasa percaya diri yg tinggi, aku jadikan semua masalah yg ada di kehidupan ku menjadi penyemangat hidup ku untuk lebih maju. karena sepak bola bukan hanya sekedar drama, pertarungan, tantangan, bahkan kemenangan. sepak bola adalah segalanya.......
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 22 Februari 2012

0 komentar

'Cristiano Ronaldo Arogan'

22-02-2012 22:00

 | Cristiano Ronaldo

'Cristiano Ronaldo Arogan'
Cristiano Ronaldo arogan? © AF
PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Bek Racing SantanderDomingo Cisma, mengecam Cristiano Ronaldo. Dia menyebut bintang Real Madrid itu arogan dan memiliki sikap yang sangat buruk di atas lapangan.

Cisma, 30, mengungkapkan bahwa Ronaldo menolak berjabat tangan dengannya usai kedua tim memainkan laga pertama mereka di La Liga musim ini. Pertandingan yang dimainkan di markas Santander pada 21 September silam itu berkesudahan imbang tanpa gol.

Tak cukup hanya itu, Cisma juga menyebut Ronaldo sebagai seorang yang arogan dan sangat buruk dalam menyikapi kekalahan.

"Dalam pertandingan pertama kami melawan Madrid di awal musim, dia (Ronaldo) tak menghiraukan saya ketika saya hendak menyalaminya. Dia orang yang arogan dan tidak tahu caranya menerima kekalahan," tutur Cisma seperti yang dilansir oleh Marca.

"Ketika kami bertemu lagi pekan lalu, saya membalas perbuatannya dengan tidak menjabat tangannya di Santiago Bernabeu."

Di laga yang digelar 18 Februari kemarin itu, Madrid menang mutlak atas Santander dengan skor 4-0 dan Ronaldo menyumbang satu gol, yaitu gol pembuka pada menit ke-6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar