Mengenai Saya

Foto saya
dengan motivasi dan rasa percaya diri yg tinggi, aku jadikan semua masalah yg ada di kehidupan ku menjadi penyemangat hidup ku untuk lebih maju. karena sepak bola bukan hanya sekedar drama, pertarungan, tantangan, bahkan kemenangan. sepak bola adalah segalanya.......
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Rabu, 22 Februari 2012

0 komentar

Kontrak Baru 27 Juta Poundsterling Untuk Nani

22-02-2012 20:00

 | Nani

Kontrak Baru 27 Juta Poundsterling Untuk Nani
Nani bakal mendapat kontrak baru dan kenaikan gaji © AFP
PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Manchester United menyiapkan kontrak baru berdurasi empat tahun untuk Naniyang akan menjadikan winger asal Portugaltersebut salah satu pemain bergaji termahal di Old Trafford.

Kontrak Nani, 24, yang sekarang masih tersisa dua tahun dengan gaji 90.000 Poundsterling per minggu.

The Sun melaporkan bahwa United akan memberi Nani kontrak baru empat tahun dengan gaji 130.000 Poundsterling per minggu.

Sang manajer Sir Alex Ferguson percaya bahwa Nani akan menjadi bagian penting dalam perburuan trofi United.

Nani telah mendapatkan tempat di skuad United setelah start lambat dalam kariernya di Old Trafford sejak direkrut senilai 18 juta Poundsterling dariSporting Lisbon pada tahun 2007 silam.

Nani terpilih sebagai pemain terbaik pilihan para pemain United musim lalu dan telah mengisyaratkan bahwa dia ingin bertahan di Old Trafford meski diincar oleh dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan.

United sendiri siap melakukan belanja pemain menyusul kesuksesan mereka mencatat keuntungan sebesar 175 juta Poundsterling dalam enam bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar