Mengenai Saya

Foto saya
dengan motivasi dan rasa percaya diri yg tinggi, aku jadikan semua masalah yg ada di kehidupan ku menjadi penyemangat hidup ku untuk lebih maju. karena sepak bola bukan hanya sekedar drama, pertarungan, tantangan, bahkan kemenangan. sepak bola adalah segalanya.......
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Jumat, 17 Februari 2012

PEMBUKTIAN NANI

0 komentar

Nani Buktikan United Mampu Jawab Kritik

Nani Buktikan United Mampu Jawab Kritik
Nani, ingin raih dua gelar tersisa, Premier League dan Liga Europa. (c) AFP
Bola.net - Winger Manchester UnitedNani, bertekad menjawab kritikan pada timnya dengan gelar juara Liga Europa dan Premier League.


United yang tersingkir dari penyisihan grup Liga Champions bulan Desember lalu, harus puas berlaga di kompetisi kasta dua Eropa.

Namun pasukan Sir Alex Ferguson tetap menunjukkan keseriusan mereka di kompetisi ini dengan meraih kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam, Jumat kemarin.

"Setiap orang berharap kami melakukan sesuatu yang berbeda, tidak seperti di masa lalu," kata Nani seperti dilansir Sportinglife.

"Kami selalu berada di peringkat pertama, kami memenangkan begitu banyak trofi juara dan mencapai final di setiap kompetisi. Tapi tentu saja setiap saat anda bisa kalah dalam sebuah pertandingan,"

"Setelah kami kalah di Liga Champions, banyak orang memperkirakan kami juga akan mengalami kekalahan berikutnya dan tim lain akan merebut trofi juara,"

"Tapi kami tetap kuat dan akan berjuang di setiap pertandingan untuk menunjukkan pada suporter apa yang mereka inginkan, yaitu trofi juara. Itulah yang saat ini kami inginkan," tegas pemain asal Portugal tersebut.  (spo/zul)

sumber: 
http://www.bola.net/inggris/nani-buktikan-united-mampu-jawab-kritik-42a927.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar