Mengenai Saya

Foto saya
dengan motivasi dan rasa percaya diri yg tinggi, aku jadikan semua masalah yg ada di kehidupan ku menjadi penyemangat hidup ku untuk lebih maju. karena sepak bola bukan hanya sekedar drama, pertarungan, tantangan, bahkan kemenangan. sepak bola adalah segalanya.......
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 09 Februari 2012

BURSA TRANSFER EROPA

0 komentar

Van Persie, Calon Pemicu 'Perang' Barca-Madrid

 

 | Robin van Persie

Van Persie, Calon Pemicu 'Perang' Barca-Madrid 
Bola.net - Kabar buruk bagi Arsenal. Sang kapten Robin Van Persie bakal menjadi incaran utama dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, di bursa transfer musim depan.
Striker 28 tahun tim nasional Belanda tersebut telah berulang kali menegaskan komitmen untuk menghormati kontraknya di Emirates, tetapi dia juga menolak menegosiasikan kontrak baru sebelum akhir musim 2011/12.
Saat itu tiba, kontraknya akan tersisa satu tahun, situasi yang sama dengan saat manajer Arsenal Arsene Wenger melepas Samir Nasri ke Manchester City bulan Agustus silam. Pertanda buruk bagi The Gunners, kabar baik untuk Barcelona dan Madrid.
Barcelona serta Real Madrid sama-sama memantau potensi ketersediaan Van Persie di bursa transfer musim depan, dan kini keduanya berencana menjajal keteguhan Arsenal dalam mempertahankan bintangnya dengan tawaran yang menggiurkan.
Wakil presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu setengah menyangkal ketertarikan pihaknya terhadap Van Persie.
"Tidak ada rencana saat ini. Memang ada beberapa rumor, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang Van Persie."
Bartomeu mungkin menyangkal, tapi sejumlah media meyakini bahwa Blaugrana telah menempatkan nama Van Persie sebagai yang nomor satu dalam daftar pemain incarannya.
Di lain pihak, presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan berminat memboyong striker Sergio Aguero dari Manchester City, tapi sang pelatih Jose Mourinho menilai bahwa Van Persie adalah pilihan yang lebih tepat. 
Los Blancos mungkin harus melepas salah satu dari Karim Benzema atau Gonzalo Higuain, yang diincar Chelsea, jika memang ingin menghadirkan Van Persie di Bernabeu.
Apabila Van Persie memang memilih hengkang dari Arsenal musim depan, ada beberapa hal yang bisa diharapkan. Pertama, klub barunya, entah Barcelona, Madrid, atau justru klub lain di luar dua kandidat utama itu, akan mendapatkan seorang predator kotak penalti yang bisa meningkatkan ketajaman lini depannya hingga berkali-kali lipat. Kedua, Arsenal akan mengalami sebuah kehilangan yang sangat besar, itu pasti. (met/gia)

sumber : http://www.bola.net/spanyol/van-persie-calon-pemicu-perang-barca-madrid-63b702.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar