Mengenai Saya

Foto saya
dengan motivasi dan rasa percaya diri yg tinggi, aku jadikan semua masalah yg ada di kehidupan ku menjadi penyemangat hidup ku untuk lebih maju. karena sepak bola bukan hanya sekedar drama, pertarungan, tantangan, bahkan kemenangan. sepak bola adalah segalanya.......
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kamis, 09 Februari 2012

VILLAS - BOAS

0 komentar

Villas-Boas: Sulit Cari Pengganti Capello

 | Andre Villas-Boas

Villas-Boas: Sulit Cari Pengganti Capello
Capello mundur dari tim nasional Inggris. © AFP
Bola.net - Inggris kini tengah berusaha keras mencari pengganti yang tepat bagi pelatih tim nasional mereka. Andre Villas-Boas merasa bahwa hal tersebut sepertinya akan sulit.

Fabio Capello mundur dari jabatan pelatih Inggris setelah mengalami perseteruan dengan pihak FA. Ia merasa tidak terima atas keputusan FA yang mencopot ban kapten Inggris dari John Terry. Capello akhirnya mengundurkan diri dan FA bersiap mencari pelatih yang baru. Villas-Boas menyatakan bahwa kelak pelatih Inggris yang baru akan kesulitan menghadapi tantangan di tim Inggris terutama dalam persiapan menjelang Euro 2012.

"Betul bahwa hal itu mengejutkan saya," ujar pelatih Chelsea tersebut.

"Akan sangat sulit bagi FA untuk menemukan sosok pelatih sesuai dengan pengalaman yang dimiliki oleh Fabio karena dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia."

"Dia adalah seorang manajer yang sukses di sebagian klub yang dilatihnya. Penampilan yang spektakuler selama kualifikasi Euro 2012 segera berakhir sebelum turnamen tersebut dimulai. Hal ini merupakan hal yang berat bagi tim nasional Inggris."

"Meski begitu masih banyak waktu bagi Inggris untuk melakukan persiapan sebelum turnamen." (l24/rev)

sumber : http://www.bola.net/inggris/villas-boas-sulit-cari-pengganti-capello-4d33e4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar